Jumat, 18 Maret 2016

Jual Hotplate Bentuk Bebek Harga Murah ~ Hot Plate Bebek / Hot Plate Duck

Asaka Hot Plate Bebek / Hot Plate Duck



    Hotplate adalah menu  makanan yang di sajikan di atas wajan besi di lapisi kayu disamping nya. Restaurant Hotplate pada awalnya hanya ada di Eropa yang sangat suka menu masakan daging sapi dan makanan hangat.
Kini Restaurant hotplate sudah tersebar segala penjuru dunia, bahkan makanannya pun sudah bervariasi bukan hanya daging sapi saja. Kegunaan Hotplate adalah untuk menjaga kehangatan makanan lebih lama saat disajikan sehingga akan menambah kenikmatan rasa dari makanan tersebut.
Untuk penyajian makanan daging sapi, ayam, atau kambing yang disajikan menggunakan Hotplate bertujuan untuk menjaga kualitas rasa daging dan tingkat ke empukkan daging. Namun kini semua makanan bisa disajikan menggunakan Hotplate dan rasanya lebih enak serta kesannya lebih mewah.
 

   Hot Plate Bebek / Hot Plate Duck  adalah sebuah Hot plate/ piring baja yang berbentuk bebek (duck) yang terbuat dari bahan dasar baja,  yang biasanya digunakan untuk menyajikan berbagai makanan seperti steak bebek, bebek bakar, bebek panggang, sate bebek atau bebek goreng dan beberapa varian masakan yang berbahan dasar daging bebek khususnya.
      Kita tahu bahwa daging bebek adalah makanan yang enak dan digemari hampir setiap orang. Dengan adanaya Hot plate Duck / Hot Plate Bebek ini berguna untuk menahan panas makanan agar tidak cepat dingin saat disajikan sehingga membuat makanan tetap enak disantap. Panas hotplate akan membuat makanan dan bahan lainnya menjadi matang. 
         Tidak usah susah-susah jika Mau beli piring steak Bebek / Hot Plate Duck atau mau beli hot plate Bebek / Hot Plate Duck di ASAKA hotplate Duck / Hot Plate Bebek / piring steak dijual dengan harga grosir  Ayo tunggu apalagi, segera buka usahamu restoran/warung makan dan bermitra dengan kami.
Hot Plate Bebek ,Hot Plate Duck,hotplate steak, jual hotplate, product stainless, produk alat makan, Hot Plate Murah, hotplate steak, jual hotplate, Meat Hotplate, product stainless, produk alat makan

Hot Plate Bebek ,Hot Plate Duck,hotplate steak, jual hotplate, product stainless, produk alat makan, Hot Plate Murah, hotplate steak, jual hotplate, Meat Hotplate, product stainless, produk alat makan

Nama  : Hot Plate Bebek / Hot Plate Duck

Bahan : Baja / Cast Iron

Dimensi
Lebar Kaki-punggung = 18 cm
Panjang dr Kepala-ekor = 29 cm
Panjang KeOvalan Dalam Hotplate Bebek = 18 cm
Lebar KeOvalan Dalam Hotplate Bebek = 13 cm

Keterangan : 1 paket (hot plate + alas kayu + alat angkat, setiap 5 pcs dapat 1 alat angkat )
Berat : 1 paket = +- 2,5 kg


Peralatan Hotel, Restoran & Catering
ASAKA HOT PLATE
Ruko Asaka Prima Lt.2
Jl.Irigasi Sipon No.52.A
Cipondoh, Tangerang, Banten 15000
Telp. 021- 55701397 / 0877.8252.7700
 021 -  5574 1586 / 0813 8053 7399
http://produksihotplatesteak.blogspot.com
Email :hotplatesteak.mkt@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Top